Latest Music :
Home » »

Selasa, 25 Februari 2014 | 0 komentar

Memancing di Pulau Pari

Nelayan Pulau Pari
Nelayan Pulau Pari
Memancing di Pulau Pari
Setelah lama saya tunggu akhirnya hari libur pun datang dan saatnya untuk berlibur untuk menenangkan otak sebentar setelah sekian lama mengerjakan tugas untuk menjadi makelar jasa pindahan rumah yang lumayan menguras pikiran dan tenaga karena kebanyakan isi rumah yang ingin di pindahin lumayan banyak dan termasuk barang berat, salah satunya adalah kolam renang dan sepitenk yang di minta oleh pemilik rumah untuk dipindahkan ke rumah barunya, tentu bukan masalah untuk saya. Liburan kali ini saya mencoba untuk mengunjungi wisata pantai yang letaknya tidak jauh dari wilayah jakarta, karena tujuan utama kami adalah untuk memancing dan akhirnya saya memutuskan untuk memilih Pulau Pari yang di katakan memiliki ikan yang lumayan banyak sehingga dapat kemungkinan mendapatkan ikan yang banyak saat saya memancing di Pulau Pari.

Memancing di Pulau Pari Perlu Kesabaran ?

Mancing di Pulau Pari
Mancing di Pulau Pari
Setelah sampai di pulau pari yang mencari nelayan pancing yang bisa mengantarkan saya untuk memancing di perairan pulau pari, akhirnya dengan Paket Pulau Pari saya pun mendapatkan nelayan yang mau mengantarkan saya untuk memancing di tempat ikan nelayan tersebut menyebutkan tempat tersebut adalah rumpon (tempat ikan). Setelah sampai ditempat tersebut akhirnya saya pun memancing dengan sangat semangat, ikan yang saya nantipun sampai sore belum dapet juga, tapi ikan lain yang saya dapatkan sudah cukup banyak, akhirnya saya pun berbegas pulang karena hari sudah petang, walaupun mendapatkan ikan yang saya harapkan (Ikan Paus dan Hiu) tetapi saya sudah cukup senang saat memancing di pulau pari.
Setelah 2 hari 1 malam saya menginap di pulau pari akhirnya saya harus kembali lagi kejakarta dengan pulang tanpa membawa ikan paus dan hiu, sungguh memancing di pulau pari kegiatan yang sangat mengesankan untuk saya. Jika anda berminat untuk mencoba merasakan memancing di pulau pari silahkan anda menghubungi penyedia jasa Travel Pulau Pari agar apa yang anda butuhkan bisa di sediakan oleh pihak travel, atau anda bisa mencoba ke pulau seribu lainnya (pulau tidung, pulau harapan, pulau pramuka).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manda sonia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger